Minggu, 11 April 2010

gw ketemu beberapa anak sma di tempat vcd bajakan (hehe, gw cinta cd bajakan), gw br ngeh klo saat itu br jam 10pagi dan mereka seharusnya msih di sekolah.mereka jg pd hunting cd(bokep, games,...).penasaran, gw tanya salah satu dr mereka,

gw : de' ko dah pada ngider???, kan msh jam sepuluh nii
anak sekolah 1 : ada rapat om, jd pulang cepet
gw : lah, ko "om"!! setan ni bocah!(dalem ati), yg bener???
anak sekolah 2 :boong om, kita emang sengaja bolos rame2, males ni, hr senin
soalnya.
anak sekolah 1 : yooi om, we hate monday !!
gw : mm gta ya, tp klo ktauan kan bahaya, apalagi klo ketangkep
DLLAJR(yg suka nyulik anak2 bolos sekolah)
anak sekolah : ga om, kita dah apal rute bolos yg aman.hehe, paling abis ini mw maen game online

gw senyum2 aja liat ni bocah2, inget jaman gw dulu.sring bgt bolos trus online MIRC.beuuh jaman dl ng-trend abis deh.hehehe, tp satu hal perbedaanya.gw ga pernah benci hr senen.gw bolos sekolah di hari senen karena gw males upacara,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar