Rabu, 07 April 2010

INTERGALACTIX SUPERHERO

                                                    formasi awal intergalactix superhero

ni band gw sebelum gw resmi jadi gabung di ATTACK! the HEADLINE.namanya INTERGALACTIX SUPEHERO.pop punk yg pengen hardcore.haha, sebenernya lebih kaya anak muda yg degerin owl city, motion city soundtrack, tp pengen kedengeran kaya comeback kid dan four year strong...

line up awal band ini sebenernya gw ama sodre(bass, A.T.H), awalnya kita mw bikin copycatnya the starting line.trus gw kenal nindya(eks radio at midnight), ama ipenk(voc, RAMN), gw kenal mereka dr sodre.sebelum ini kita emang pernah nge-jam bareng dan hasilnya sucks!!hehe

akhrnya nindya ngajakin gw bikin band baru, dia bilang pengen bikin band yang kaya kid finish.trus dia ngajakin ipenk, gw ngajakin sodre.jadi deh interglactix superhero atau IGSH.karena wktu itu kita blm pnya drummer, kita nyabut agung yg wktu itu masih jadi drummernya ramn(ATH now).mulai deh latian2, bikin acccount pure volume, friendster yg wktu itu msh populer bgt.

setelah itu kita mutusin buat ngerekam satu lagu yg dikasih judul "stay this last forever".direkam distudio rumahan di tempat toni(hey goodboy, the solomon).trus bikin myspace, dan lumayan banyak yg suka.

agung ga tahan maen pelan, akhrnya dia cabut dr IGSH.kita terus nemu hafidh(lex luthor the hero).mulai adaptasi lagi dan kita nemu tandem yg pas agar terlihat hardcore(halaaah!!!)hahaha.hafidh maennya kaya badak, kita jg semangat.setelah nyoba gigs lumayan lama, ada ide buat bikin mini album.

mulai recording di avila studio, 4 lagu.abiss itu semua lupa.punya kesibukan dan band masing2akhrnya mulai males buat ngurusin produksinya, males nerima job juga.hasil recordingnya terbuang percuma.lama2 jadi fosil.hehehe   

klo pengen denger 2 lagu IGSH, cek di myspace.com/intergalactixsuperhero













last line up, sebelum akhrnya bubar jalaan, hiks hiks hiks

1 komentar: