Senin, 30 Agustus 2010

living the line of jealousy "attack! the headline 1st mini album"

yaahhh akhrnya.. yap, itu kata2 pertama yg keluar dr mulut gw, setelah sekian lama ngumpulin materi dan tentu saja,, ehmmm "uang".band gw akhrnya bs rilis album jg.yahh not bad lahh buat tonjokan pertama.seenggaknya kita dah berusaha nunjukin eksistensi dan kualitas kita...

LIVING THE LINE OF JEALOUSY.
(pas pertama ni flyer nyebar, gw sempet ngakak sendiri dan mikir, oohhh gini rasanya jadi st12, hahahahaha)

kenapa albumnya dikasi judul "living the line of jealousy"???
-karena gw dasarnya emang demen ama yg menye2.hal2 kaya kecemburuan, heartbreaker, atw sekitarnya yaa gw bgt.makanya dr beberapa judul album yg gw saranin ke anak2, gw juga paling suka judul yga ini dan alhamdulilahnya, si roby sebagai songs writer kacrut pas bgt bikin lagu2 yg klop ama judul albumnya.

so, buat elo yg penasaran pengen dengrin isi album ini, sok mangga bs mengunjungi :

Yogyakarta :
Starcross Slackers,
Seephylliz,
Elstees,
Whatever,
7SOUL,
Nimco,
RichChild

Magelang : 
It's Rain

Solo :
Moxie,
Rown,
GreenHouse Cafe,
Moveable,
Tomcat, 
CousteCastle

Semarang : 
Indigo,
Above,
Districtside
 
syapa tw setelah dengerin, lo bs memuji, mencela, mengkritik, atw membuang album ini... enjoy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar