Kamis, 22 Juli 2010

3 fav music album(versi gw) #1

ini dia 3 album favorit gw.yaa yg belakangan hari sering masuk playlist mp3 player gw lah.sori klo subjektif.maklum, kan menurut gw.hahaha

sok mangga,,,

 counterparts-prophets

gilaaa ni band!!, itu yg pertama keluar dr mulut gw pas pertama denger albumnya "prophets".debut album pertamanya counterparts.band hardcore/metal yg ga biasa.pokonya mereka ngebut, tanpa beatdown, dan dipenuhi breakdown yg bener2 keren.di beberapa lagu ada sedikit clean vocal yg simple tp pas.menurut gw, counterparts menjadi contoh transformasi paling nge-trend dr musik hardcore.track fav gw adalah goodbye megaton, sturdy wings, a plea_a promises.

 house vs hurricane-perspective

ini juga salah satu album fav gw.pertama gw download album pertamanya di biogrpahy tertulis genre yg mereka usung adalah post hardcore/ambient/christian.dan ternyata mereka sukses nge-mix semuanya.serasa dengerin post hardcore tp dibatasi oleh sound-sound mengawang khas band2 post rock.dan mereka sukses lepas dr imej band post hardcore tipikal jaman sekarang dgn pengaruh electro trance yg kelewat batas dan sangat menjamur.track fav gw, we the reserveless, so they say, dan orphans.

jonny craig

ini album solo dari frontmant nya emarosa.juga salah satu vokalis di superstar band isles and glaciers.musiknya bener2 beda, gmn yaa.pop yg ga cheesy, agak r n' b dan dark.sangat fresh dan original.serasa dengerin emarosa versi unscream dan yg lebih gelap dgn distorsi yg minim.soal suaranya??jangan tanya deh, udh pasti edan abiss hahaha.
track fav gw adalah tentu saja istillfeelher part3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar