Kamis, 15 Juli 2010

REVIEW TREEAKK!! TOUR 2009 @ MATADEWA Std SOLO

sekitar akhir 2009 atw awal 2010 ya, agak lupa gw.band gw (attack! the headline) pernah ikut salah satu tour yg dibikin oleh EO ataw scene(correct me if wrong!), namanya tereaakk.namanya tereaak tour.acaranya diadain di studio matadewa solo.dan ini juga kedua kali ATH maen di solo.

setelah sekian lama, baru kemaren ini gw dpt reviewnya di fb.wahaha, entah kemana aj gw selama ini.monggo ane kasih reviewnya,


Attack The Headline


Attack The Headline


Attack Attack! VS Despised Icon . . itulah deskripsi band dari jogja yang mengisi space selanjutnya, Attack the Headline! Band yang mengusung format synth pop+screamo+metal ini tampil maksimal dan crowd 50-an orang yang terkungkung di dalam studio tak menghiraukan udara sesak yang menyelimuti, dan terus berheadbang! Crowd surf! And mosh!

taken from hafiedz blackheart notes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar