Kamis, 22 Juli 2010

hell yeaah we are ATTACK!!! THE HEADLINE

mungkin udh ada yg tw atau sama sekali ga tw klo gw aktif di sebuah kumpulan org paling kacrut yg pernah idup dan gebleknya, kita secara gamang mutusin bikin sebuah band yg bener2 ga jelas.bukan!! bukan ga jelas karena kita sebuah band yg teriak2 atau eksperimental, tp karena isinya org2 yg udh gw bilang, kacrut semua..!!!hehehe,, sok gw kenalin satu2 orgnya.


ini namanya roby verdian.dia adalah tukang jejeritan alias vokalis dan jg frontman ataw kapten no satu di band.dia suka bgt ngerampok makanan org.dan ati2, dia ini sadis.pkonya saat lo lg makan, dia bakal beralibi mengajak lo ngbrol terus2-an dan saat lo udh unfokus sama makanan lo.tangannya tau2 udh nyapu separuh makanan di piring lo dan dgn senyum yg sangat inocent dia bakal bilang "mintaa yaaaaahhh"

dan dia itu cipokers atau tukang nyosor nomer satu dan sodara sodaraa, dia adalah public cipokers sejatiii!!! bahkan dia bisa cipokan sama cewenya disegala tempat dan sambil ngelakuin aktifitas laen.pernah gw liat dia cipokan sambil ngetik sms(ini beneran, gw liat sendiri).

balik ke profesinya sebagai frontman band, dia adalah song writer hampir semua lagu yg gw bikin.mungkin elo bakal ngakak klo baca notes tempat dia bikin lirik.yg paling fenomenal adalah, dia bikin sebuah lagu yg mendeskripsikan seekor "sapi".entah maknanya apa.dan yg berhasil jadi lagu beneran adalah lirik yg dia persembahkan buat monster jepang "godzilla".



yg ini namanya andrie.gw saranin si jgn ampe kenal atau lo ga bakal bs berenti ketawa.dia adalah bass player di band dan kadang beralih jd gitaris.

dia personel paling tua dan paling kocak.tukang penetralisir emosi anak2 di band.temen curhat sejati deh buat gw.

si andrie ataw biasa kita panggil sodre adalah underoath freakk.dia canti mati ama musik emo.sebelum di ATH(attack!!! the headline), dia eksis dia band emo yg namanya "taman bunga".dan dulu sebelum kenal, gw ngefans abiss sama si mas ini.klo dia maen di kampus, gw selalu nonton.dan setelah kenal, gw cuma mikir "kenapa gw bs ngefans ama org kayagini".hahaha





ini adalah best friend gw di band.namanya ipank.dia adalah eksekutor sound2 electro, trance dan semua yg ada di synthsizer kecilnya.penggemar musik ambient, post rock dan pop electro.

pertama band ini kebentuk(saat itu gw blm bermain buat ATH), gw nganterin dia buat latian pertama kali dan tai nya ni org terlalu nyntai dan nyampe studio 15menit sebelum wktu latian abis.pas masuk, semua org bengong, trus gw bilang "ywdah gih maen", trus dia bisik2 ke gw, "aku ga bs maen synth".

haa????

yap dia belajar semuanya dr awal, dr gbs sampe bs.jeleknya adalah, dia selalu ngerusak benda2 terdekatnya klo lg kesel.yg gw tw, keyboard dangdut di rumahnya diinjek gara2 dia gagal ngulik.hahaha

oh ya dia juga salah satu murid imbisil gw.yap, gw adalh org yg ngajarin dia nyetir mobil.and yeaah sekarang style nyetir mobil kita sama parahnya.ada cerita lucu saat dia pulang mabok bawa mobil, tw2 paginya dia udh tiduran dirumput antah berantah dgn pintu mobil yg masih kebuka.dan pak polisi nanya barang apa aja yg ilang,, ajaibnya setelah dicek, yg ilang cuma stiker band dan flashdisk 8gb padahal bagasi mobil penuh ama alat musik.


nahhh ni dia preman di band.yap dia bakal jd org pertama yg ngamuk klo temennya diresein org.haha, namanya agung.tukang gebuk drum.dulunya dia maen di radio at midnight.

penggemar fanta strwberry dan pop ice paling freak yg gw kenal.dia punya second project hardcore/metal band.namanya bird .

sekarang dia sibuk jualan merchendise band2 metal/hardcore luar dan lokal.










yap!! that's me.gw guitar palyer di band.gw yg bikin lagu dan mengaransemen semuanya.gw juga yg membantu tugas robi soal bikin lirik.

apalagi???

hahaha, silahkan kalian deskripsikan apa yg lo tw ttg gw..

yg jelas, gw sama gilanya sama temen2 yg gw ceritain diatas.

2 komentar:

  1. kerenn bangett dehh niehh :)

    BalasHapus
  2. Nggak salah gw suka ama ATH,orang2nya sm konyolnya kaya gw :D

    BalasHapus