Rabu, 01 September 2010

does true love ever exist?

ada yg tau ridho roma?? anaknya roma irama? hehe..

bang ridho,,, bulunye tebel amat.hahahaha,, sori gw emang ga tahan klo liat wujudnya si abang ridho nii, sampe2 gw suka bingung.ko bs mirip amat ama domba arab ya?

oke bukan itu yg mw gw bahas?beberapa hari yg lalu gw nonton tv dan biasalah setiap jeda iklan pasti diselipin promo ring back tone, dan yap!!!, lagunya bang ridho ini yg jd iklan ringbacktone nya.trus disetel tu pidio klip nya.

video klip nya si biasa aja, cuma diakhir video tu dibawahnya ada tulisan "does true love ever exist?"

trus gw jd mikir, iye bener ada ada ga sih???

kira2 si abang tw jawabannya ga ya?
sekalian gw pengen tau cara numbuhin jambang amam bulu dada kaya punya si abang ridho!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar