Senin, 20 September 2010

sendiri, ga jadi masalah.

gw di sebuah kereta.hari ini gw menuju jakarta.hehe, sebenernya paling males kesana, secara jakarta udh ga aman buat mkhluk idup.hahaha, macet lah, jalanan ambles, banjir, busway nabrak ojek dll.tp karena hari ini gw harus menjalani sebuah test di salah satu perusahaan, ya mw gmn lagi.klo lulus, terpaksa gw dijakarta.haha

akhrnya gw nyempetin nulis karena hari ini gw puasa, dan yg bs gw lakuin cuma online internet karena yg gw bawa selain baju, ya laptop sama modem.

here we go,,

gw mw cerita soal temen gw(sebut aja doni), gw ketemu dia pas naek kereta dan ternyata kita satu gerbong.gw berharap kita sebaris tempat duduk biar bs ngbrol ternyata beda tempat duduk.akhrnya seperempat perjalanan, dia nyamperin gw buat ngajakin ngerokok di pemisah gerbong.dia nawarin rokok dan gw bilang hr ini gw puasa syawalan.terus kita mulai cerita soal masa lalu, masa masa sma dulu.hahaha, secara kita klo ngbrol emang via dunia maya, jd exited lah sekarang bs ketemu.

sampe nyampe di soal pasangan.damn i hate it!!

gw iseng naya  si(sebut aja dian) cewek yg biasanya selalu bareng dia, yaa mirip2 wc duduk ama tutupnya.sepasang lah.

trus dia diem dan mendadak kayanya jadi mellow, gw tebak, ni anak pasti putus sama si dian.trus gw tanya, "lo putus sama dian?", 
dia jawab"iya, baru seminggu yg lalu, tai lah".

gw cuma takut ntr dia nangis2 dan meluk gw kaya gay di dlm kereta, abis reputasi gw.so, gw bilang"klo lo gmw cerita si gpp, sori klo gw salah nanya", eh dia malah mulai cerita.dari awal gmn mereka mulai berantem, akhrnya mulai ada org ketiga, pdhl hubungannya dari sejak smp.

trus dia nanya ke gw, " lah elo rif, sejak putus empat tau lalu, blm ada yg nyantol?"

gw jawab, "haha belom, sekarang ada sih, tp gw gtw kedepannya.blm ada gambaran dari si cewek"

trus di bilang lg, "gw cuma takut stres, yah lo tw selama ini kemana bareng dia.nyokap jg udh setuju.gw jg udh ada kerjaan, akhrnya gw kaya org ling lung klo jalan.soalnya gw ga biasa sendirian"

gw jawab, "nah itu dia yg salah, lo ketergantungan ama seseorang dan itu ga baik.lo harus sadar klo yg menjalankan hdp lo tu yg elo sendiri, not her!!. dan kenyataannya dia udh pergi sekarang, so face it.lo harus tetep menjalankan rutinitas lo.dan ga mungkin juga kemana mana mw bareng si dian mulu, masa iya lo boker juga barengan??, ahahahaha"

dia cuma senyum dan tereak, anjing lo!!! hahaha

setelah beberapa saat , dia bilang"bukannya klo kebiasaan sendiri juga ga baek ya, kaya elo tuh, mirip org sarap.kemana mana sendiri.terus gimana si mbak2 penjaga kasir yg lo ceritain tuh?"

gw jawab, "yah gt deh, saking seringnya gw jalan sendirian, jd kebiasaan.ilmu flirting gw ilang semua dan faktanya si penjaga kasir ga suka sama gw, hehe. tp ga juga sih, i'm single for almost 4years, dan gw masih fine2 aja.gw terbiasa ke dvd bajakan sendiri, ke tempat gaul sendiri, ke cineplex sendiri, mungkin blm wktunya aja.

setealh conversation ga penting di pemisah gerbong, pikiran gw tertuju ama si mbak kasir di jgjakarta, "dia lg ngapain ya sekarang?,, "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar