Rabu, 17 Maret 2010

good things is never last

gw denger ungkapan ini di film,, rrr apa ya??lupa gw judul filmnya.biasa aja sih, tp gampang diinget aja.tp lama2 kepikiran jg buat nyari tau sendiri, apa sih mksd dr ungkapan tsb.

beberapa hari kemaren gw ngalamin hal ga enak, dimulai pagi2 gw kepeleset di garasi rumah(padahal licin gara2 gw pel, stupid), trus gw hampir tbarakan ama ibu2 yang bawa motornya ga jelas (kaya anak2 muda alay yg suka nyalip angkot sembarangan)siangnya pas mw ngambil ijasah sementara, trus hampir nabrak vespa yg entah gmn tau tau ban belakangnya lepas(???).gw mulai mikir keingetan ungkapan yg di film tuh, hal baik emang sifatnya sementara, ga bakal terus bertahan.tp kayanya pas gw liat di film tuh maknanya seharusnya lbh gede dr ini, tp yaa sudahlah, gw udh mulai males mikirin gituan, smpe akhirnya gw ketemu temen gw di tukang nasi goreng langganan gw.

kita ngobrol lama, terus gw ceritain deh hal sial yg gw alamin beberapa hari kemaren.gw cerita itu emang dasrnya dah keabisan cerita, timbang bengong mending gw cuap2 deh.trus tau tau dia bilang, "yaa emang gt, everything's never last,, kadang kita sial, kadang kita beruntung, kadang kita diatas, kadang dibawah.bukan hanya hal jelek yg temporer tp hal baik jg.dan segala spek yg ada didunia.ga ada yg bener2 abadi".

pikiran gw menerawang, inget mantan gw(halah!! teteep), gw kepikiran dia krna gw tw apa yg dia rasain sekarang...

ga sadar nasi goreng dah ampir jamuran, tenda si abang jg dah mw ditutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar