Minggu, 07 Maret 2010

nindya cookes something -?- ???!!!!, what about food fosils in her area?



tuh masakan yg dimasak nindya di apartment nya di malay.ummm ga ada yg aneh sih, malah kayanya sangat menggugah selera.ada potongan cabenya, wortel, sosis, tomat.tp liat deh botol2 bumbunya!! bukannya suudzon yaa, siapa tw aja dah kadaluarsa semua bumbunyaaa,, soalnya selama dia dijgja, gw nemuin bnyaakk makanan di kulkasnya yg udah jd bangkeeee.

one thing u should know!!! nindya suka nimbun makanan dikulkasnya smpe berhari hari, berminggu minggu, bertahun tahun, bahkan sampe berabad abad!!!(ummm,, berabad abad???that's bulls**t, hihi)

yap, that's fact buddy.gw pernah nemuin keju butter yg bntuk dan warnanya dah berubah kaya coklat batangan.menurut si penimbun, keju tsb udah dia timbun selama 3 tahun!!wtf!!

gw juga pernah nemuin permen di meja rias nya si penimbun ni, pas mw gw ma buka bungkusnya,, dia tereaakk!! "nduuttt,,, tu permen udah basiii!!". what? kenapa banyak makanan kadaluarsa dsini??? tp diem2 gw penasaran, so pas si nindya mandi, gw buka pelan2 bungkus tu permen trus keluarlah lendir yg arggghhhh menjijikaann.trus gw cium aromanya,,,, ummm menggelikan.. then,,,,,


mmmmm,,,


nyam!!!!


gw makan tu permen!!!


mmmhhhhhh,,


enyaaakkkk...


wait,,,


permennya enak bgt...


tp ko ada rambut di mulut gw?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar