Kamis, 04 Maret 2010

irma jasril, my "four years love"


ok anyway, biar cupu gini gw punya seseorang yg gw puja2..hihi, ce yg gw pacarin dr kelas 3 smp sampe awal2 kuliah,, 4thn dh kita pacaran. yaaa at least putus jg ditengah jalan. lamaaa bgt kita ga ketemu, smpe akhir2 ini gw sering sms-an lg ama dia,, ohh sorry, her name is "irma", i almost forget to tell her name.. back 2 beginning,, setelah lama sms-an, dia ngajak ketemuan, then we went out together.and she tell me, semua yg dia alamin selama putus dr gw.dr hal2 yg fun, smpe yg sedih.... gw termenung sejenak,,, dia cantik bgt,, dan gw sadar klo perasaan gw ke dia ga pernah berubah smpe sekarang... but heeyyy!!!, what about her feelings budddy???? ummmm,, i don't know,, only God knows inside her heart, dan gw ga trlalu mikirin apa yg dia rasain terhdp gw,, bisa liat senyuman nya lg setelah sekian lama,, itu lbh dr cukup buat gw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar