Kamis, 14 Juni 2012

opening from "NEKROMANTIK 1987"

udah lama juga gue ga nge-review film yah.cuma belakangan ini gue lagi sering menikmati film film horror kelas B, film film slasher dan eksploitasi jaman dulu.dan kalo gue review film film tersebut takutnya malah mengganggu selera makan kalian karena notabene film film eksploitasi yang gue tonton ya menampilkan scene scene yang ga wajar.seperti proses autopsi tubuh manusia atau adegan pembunuhan dengan sangat eksplisit.beberapa orang menghindari atau meludahi film film seperti itu.tapi entah, rasanya sesuatu yang non-mainstream itu sangatlah membuat penasaran dan selalu ada efek "nagih".semacam elo mencoba makan makanan yang pedas, pilihan hanya dua, memutuskan bahwa tidak suka pedas, atau mencoba lagi dan mencari titik kenikmatannya.dan untuk genre film yang gue sebutkan diatas.gue mencoba melihat "apa yang keren dari film tsb" dan gue ketagihan.

jaman SMP dl gue pernah ke lapak vcd bajakan, berharap menemukan beberapa keping vcd bokep tapi oleh si abang malah disodorkan vcd yang covernya ditulis dengan spidol bertuliskan "NEKROMANTIK (1987)", jeng jeng jeng dan sampe rumah alhasil sepiring nasi goreng menolak masuk ke mulut.ternyata itu film yang bercerita tentang seorang laki laki yang hanya bisa melampiaskan hasrat syahwatnya kepada mayat... ehem yap "dead body".

but as i said before, gue ga bakal ngereview.cuma mau menampilkan opening picture di film nekromantik yang menurut gue opening yang merupakan sebuar warning yang unik. :D


dan sepertinya blm ada font seperti ini di tahun 1987, kemungkinan ini adalah tulisan tangan.

and don't forget the quote


Tidak ada komentar:

Posting Komentar