Minggu, 03 Juni 2012

smell ya later YK CITY

bicara tentang kota Jogjakarta itu ga ada habisnya.tempat dmn gue menemukan semua kenyamanan duniawi.bolos kuliah, mabok, mushroom, pacaran sama anak sma, pantainya yg indah namun penuh sampah yg dibuang turis turis jakarta, jalanan penuh kreatifitas, kuliner lezat nan murah meriah dan tentu saja sajian gigs lokal yg sangat massive.dan kebetulan gue adalah tukang genjrang genjreng di sebuah kumpulan pemuda bandel tanggung bernama "Attack the Headline" sejak tahun 2009.

kita sebut saja ATH, band yg berisi pemuda pecinta bokep asia 3gp dan gemar menciptakan lagu lagu dengan tema galau tapi terobsesi untuk terlihat gagah.sudah mempunyai beberapa rilisan demo via web unduh gratis dan rilisan mini album "Living the Line of Jealousy" yg keluar di tahun 2010 dan alhamdulilah terlihat sedikit gagah tp unyu saat launching party.dan pada 3 Juni 2012 gue memutuskan untuk meninggalkan band ini karena harus fokus bekerja di kota Cirebon.kota dimana semua infrastruktur masih merangkak maju.apa boleh dikata, kalau kawan2 dijgja harus terus menunggu, it means gue menghambat mereka.tapi di sisi lain gue msh mencintai apa yang gue kerjakan di ATH.bukan tentang semua pencapaian, bukan tentang lampu lampu sorot panggung, tp tentang apa yg org udik bilang sebagai "persahabatan".it's cliche but might kill me.

keputusan harus diambil, a real man should take the risk.gue memilih cirebon, kota dimana dompet dan tabungan gue akan terisi sedikit demi sedikit.dan memilih meninggalkan kota Jogjakarta dimana semua surga dunia tumpah disana.meninggalkan target tikungan tajam yang tak kunjung melurus(gebetan).meninggalkan sahabat sahabat terhebat yang dimiliki jogjakarta.meninggalkan kawan2 ATH, dan semua kroninya.

dan bukan berarti kita harus menanggalkan label persahabatan kan?

you guys always be my biggest assholes to me




Tidak ada komentar:

Posting Komentar