Minggu, 06 Juni 2010

attack the headline's reccording reviews #2

ok singkat kata gw balik jgja buat lanjut take, setelah curhat ama om inu ttg sound gitar yg kayanya belom asik, om inu janjiin buat minjemin efek line6 buat take ulang.yesss!!!

hari pertama, ipank take synth ulang, semuanya ditake dgn aransemen yg beda.mmm jd lebih bagus,, selama gw ga dijgja ternyata ipank latian terus dengan mainannya itu.nice job dude!!

hari kedua, giliran gw, setelah nyampe avila studio lagi2 gw ama ipank ketemu org gila yg suka garuk2 peler ga jelas gt(baca ATH reccording reviews #1).udah mulai parno, buat jaga2 gw megang batu segede kepelan tangan, yaah syapa tw si orgil kaget trus nyerang gw pake pelernya(???).

setelah selamet nyampe dalem studio, udh ada om inu.nge set efek, sementara gw beli baterei 9v buat pick aktifnya om inu.sat set sat set,,,,, menurut si om, udh asik soundnya, gw maen ..ga sampe sejam lebih..semua lagu kelar.hufftt.. lega karena ternyata soundnya wow abisss.om inu emang jempolan bgt dah...

hari berikutnya dipake buat take vokal, harusnya yg take pertama robi. tp dia alesan katanya suaranya ga ok, lg pilek.tepaksa gw dulu, lagu pertama "tomorrow isn't 4 us".beeuhh, gw yg bikin, gw yg ribet sendiri jg.ternyata susah lagunya.berkali kali om inu ngakak karena suara gw yg fales abis.hahaha
setelah hampir sejam, tu lagu kelar, nyoba diotak atik pake vocooder, haha serasa dengerin hello goodbye...
setelah itu robi nyoba suaranya di what happen if godzilla is in ur next door.udh lumayan panas ni anak.tp tetep aja dengan karakter yg serak2 aneh gt. :D

kelar robi, gw take clean lg di WHIGIIYND, suara abiss, ga kuattt.om inu ngakak lagi, paling kocak klo om inu niruin lagu gw dengan bahasanya sendiri yg ga karuan.hihihi.hari ini kelar, om inu dah 5watt.anak2 juga cape, beruntung gada yg bawa pacar hari ini, klo iya, gw mupeng, mereka pasti cipokan teruss.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar