Rabu, 23 Juni 2010

nunggu

menunggu,,,

humm, kadang menunggu itu asik.kaya saat lo nunggu duit bulanan dr nyokap

menunggu jg asik bgt, saat lo janjian ama gebetan atw pacar di tmpt meeting point

it;s fun'' saat lo menunggu datangnya makanan pesenan di resto favorit lo

tp nyebelin bgt saat lo menunggu hujan detengah matahari siang bolong

dan ga asik bgt saat lo nungguin makanan pesenan, tw2 dpt kabar dr waitress nya klo makanan yg dipesen tu abis

dan saat ini gw menunggu sesuatu 

yg gbs gw ngerti

gbs diprediksikan

dan itu bukan "sesuatu" tp "seseorang"

seseorang yg cuma bs gw temui di dunia maya.,

seseorang yg cuma bs gw denger suaranya via ponsel,,,

dan dr semua keterbatasan dan semua hal yg sangat ga jelas dan ga tw sampe mana juntrungannya,,, gw memilih untuk stay "menunggu".

buat gw, mungkin suatu hari nanti di detik terakhir penantian gw, rasanya bakal lebih fantastis dari naik rollercoaster dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar