Selasa, 08 Juni 2010

dear iyant

setelah agak lama kenal, setelah harapan yg ga sengaja gw pupuk,, akhrnya apa yg gw takutin terjadi.

semenjak gw ketemu "sapatelas febrian", rasanya banyak pandangan hidup gw yg berubah,, dia kadang melakukan hal hal negatif yg buat gw adalha hal yg ga gw suka dr seorang cewe.tp gtw kenapa, gw punya pengecualian buat dia.gw suka bgt ama dia, kadang gw berpikir, apa sih yg gw lakuin, sia sia ga sih semua ini???secara dia dah punya cowo sekarang ini.dan entah kenapa gw juga bikin pengecualian buat diri gw sendiri, "kayanya klo emang gw harus jd org ketiga , its ok deh".gtw juga drmana rencana jahat itu muncul, pdhl awalnya misi gw cuma pengen dia tau bahwa gw suka ama dia.ternyata isi hati ga sesimpel itu, gw selalu pengen lebih, pengen kenal dia lbh dalam.smpe suatu titik dmn gw bener2 ngerasa bhwa "it's all worth to try", suatu titik dmn gw harus dapetin dia.kenapa gw bs jadi org yg selfish gini?

sampe di suatu mlm, dia cerita bahwa cowo nya marah karena ternyata sering baca status gw yg memang ttg iyant.gw muali mikir, ini finalnya, posisi dmn ada option buat dia, gw atau cowo nya.tp satu yg bener2 nge "blur".gw ga pernah taw gmn perasaan dia ke gw.semuanya abstrak .trus dia tanya, "aku mw tw, wktu itu km mw ngomong sesuatu tp ga jd kan?"

gw jawab, "aku cuma pengen tau, gmn perasaan km sebenernya ke aku?".dia jawab, "sebenernya aku jg masih bingung,,,".

oh ya, "kan km yg mw ngomong, sebenernya iyant mw ngmng apa?"

sebenrnya sblm dia ngmng sesuatu, gw sangat tw apa yg mw dia omongin.gw berpikir dan mutusin, lbh baik gw yg ngomong duluan dan ambil keputusan.gw sadar, being a bad guy itu ternyata susah, dan itu bukan gw.

"iyant, km tw kan, aku sukaa bgt ama iyant.tp aku jg sadar dan harus tau diri, iyant dah punya cowo, aku gmw jadi org yg selfish, aku juga sangat ngerti klo sekarang ini cowo iyant pasti jealous.klo emang aku ganngu hubungan kalian, aku gpp ko klo harus ga berhubungan lg ama iyant"

dia bilang, "maafin aku ya, aku gtw perasaanku ke km gmn, aku bingung.

setelah lama kebingungan, tau2 gw denger dia nangis, dan gw gtw apa arti tangisan nya itu, yg gw tw, dia terbebani dgn ini.dan gw ga tega denger dia nangis, ga sadar gw udh hampir jatohin air mata juga.

dia mw gw ga sms dia lg,,, ga tlp lg.mungin kita cuma bs hub via YM.fair enough buat gw.gw sadar harapan gw terlalu jauh, tp klo emang Tuhan sayang sama gw, gw cuma pengen satu hal.gw pengen Tuhan merahmatkan niat gw untuk selalu nunggu dia sampe gw udh bener2 ga mampu.



i love y sapatelas febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar