Selasa, 08 Juni 2010

after the phone call " somebody's gonna miss this moment"

mlm yg berat, gw berharap setelah conversation antara gw dan iyant di akhiri, gw bs menenangkan diri, trnyata malah ancur..,, :(

scenery setengah 4 pagi setelah tlp ditutup(teras kmr gw),, kpn gw bs liat scenery kygini bedua ama dia???

scenery jam 5 pagi, time 2 pray buddy... setelah itu minum kopi dan ngisep 15mg nikotin, 0,1mg tar

spot paling ok klo mlm2 telponan ama iyant :D

tuh dipojokan!! dmn gw hampir kejang2.tlp2-an trkhr ama iyant mlm itu,, grimis dingin, dan banyak binatang melata yg lewat!!!


semoga mlm2 berikutnya gw bs duduk lg disitu dan ngbrol lagi sama kamu, awesome moment walupun aku dan km sangat jauhh( klo aku ngmong lewat sms, pasti km blaesnya "km lebaaay deeh arieff", hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar