Jumat, 04 Juni 2010

night story(back from jgja city)

setelah nunda2 kepulangan gw dr jgja, akhirnya gw nyerah, bokap dah ngomel mulu.hehehe.jadi deh gw pesen travel buat jam 8mlm, biasanya gw ga naek travel ini, tp berhubung yg laen penuh, cuma ini yg msh ada tempat.

jam 8 gw dah dijmpt, tampilan armadanya ga asik gt, siaalnya lg, gw hrsnya dpt kursi no6(pojok paling belakang), tapi ko dah ditempatin bapak2 segede karung beras.yg sisa cuma ditengah, ya disebelah tu bapak2.fine deh, so gw duduk.

baru aja mobil jalan 10menit, tu bapak dah ngorok gede bgt, tai! babi bgt ni orang.gw msh tahan tuh, kelar 10menitan gt, eh dia ngorok sambil nyembur gt jigongnya, aahhh setan bener ni org.gw gbs tidur, mana supir travel buka kaca depan sambil ngisep rokok.abis dah gw ni mlm, gbs tidur, plus kejepit beruang kutub ngorok.huuft

sopirnya sarap lg, segala jalanan dia sikat, mobil dah ajrut2-an ga jelas, kacanya dah geter abis deh, masi aj dia sikat.makin goyang tu mobil, makin kejepit gw ama si bapak ngorok tuh.ampuun, lengkap amat siksaannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar